Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Aplikasi Edit Foto Kartun Viral TikTok di Android dan iOS

Cara Download Aplikasi Edit Foto Kartun Viral TikTok

Cara Download Aplikasi Edit Foto Kartun Viral TikTok di Android dan iOS - Saat ini tersedia banyak tools yang dapat digunakan untuk menambahkan efek dan filter pada foto Anda untuk menghias atau menghias foto yang telah Anda ambil menggunakan kamera kesayangan Anda.

Efek dan gambar ini digunakan untuk membuat foto terlihat menarik dan keren untuk diposting di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp atau Tiktok.

Alat edit foto dengan filter seru juga sedang naik daun, alat edit foto yang menjadi kartun populer di TikTok saat ini.  Jadi apa nama aplikasinya?  Lihat ulasannya di bawah ini.

Ini adalah nama yang digunakan untuk edit foto kartun viral

Prequel sendiri adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai alat pengeditan foto, sangat sederhana, Anda dapat menggunakannya untuk menambahkan efek atau filter pada foto Anda.

Ada beberapa efek samping yang tersedia untuk perangkat ini, seperti efek retro, hitam putih, cahaya rendah atau wajah kartun.

Saat menggunakan alat Prekuel ini di ponsel Anda, Anda dapat mencoba semuanya sekaligus dengan menambahkan efek ke foto Anda.  Menggunakan aplikasi itu sendiri tidak sulit.

Sayangnya, tidak semua efek tersedia secara gratis di perangkat Prequel.  Beberapa efek hanya dapat digunakan oleh pengguna tipe premium atau perangkat pro.

Untuk mendapatkan versi premium atau pro dari perangkat ini, Anda harus membayar paket berlangganan.  Atau Anda dapat menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi.

Alat pengeditan foto di Cartoon MOD Version Viral di Tiktok

Prequel tool versi Mod Apk sendiri merupakan perangkat yang dimodifikasi atau dimodifikasi dari orang lain, sehingga sudah memiliki beberapa fitur yang berbeda di dalamnya.

Jenis alat MOD ini memungkinkan Anda untuk menggunakan alat Prequel versi modifikasi dengan beberapa fitur yang tidak tersedia dalam versi gratis.

Jadi dengan alat Prequel jenis ini, Anda memiliki akses langsung ke semua efek yang tersedia di perangkat.  Anda dapat memilihnya dan menyesuaikannya.

Semua efek yang sebelumnya dikunci dan hanya tersedia untuk pengguna Pro dapat tersedia secara gratis.  Lebih lengkapnya, berikut fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Fitur Aplikasi Prequel Mod Apk

Seperti yang disebutkan sebelumnya, versi mod dari aplikasi Prequel ini memiliki banyak fitur tambahan untuk Anda nikmati di aplikasi.  Berikut fakta-faktanya:

1. Koin tak terbatas

Koin sendiri sering digunakan untuk membeli atau membuka efek dari alat Prequel ini.  Oleh karena itu, Anda diperbolehkan untuk menerapkan semua konsekuensi tanpa batasan.

2. Buka Kunci Semua Konsekuensi

Semua efek dan filter di aplikasi Prequel sekarang terkunci dan Anda dapat menggunakannya secara gratis sehingga Anda dapat dengan bebas mengedit foto dan membagikannya di media sosial.

3. Gratis

Fitur paling dicari yang dapat digunakan pengguna secara gratis adalah membuka kunci semua efek filter dan banyak fitur lainnya dalam jenis aplikasi Prekuel ini.

Apakah itu menarik?  Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Prequel versi mod, Anda dapat mengunduhnya langsung dengan tautan unduhan yang akan dibagikan di bawah ini.

Cara Download Aplikasi Edit Foto Kartun Viral

Anda bisa mendapatkan versi asli alat Prequel dari platform resmi seperti Play Store atau App Store dan mengunduhnya secara gratis.

Namun, versi mod dari alat ini harus diunduh langsung dari Web.  Pasalnya, aplikasi tersebut telah dimodifikasi sehingga bukan aplikasi formal.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa mendownloadnya dengan link download Aplikasi Edit Foto Kartun Viral di bawah ini.

Nama aplikasi: MOD Prekuel

Versi terbaru: 1.34.1

Persyaratan OS: Android 5.0

Gratis

Ukuran file: 175,35 MB

Download link Aplikasi Edit Foto Kartun Viral Tiktok :

Cara Install Aplikasi Edit Foto Kartun Viral Di Android

Memasang aplikasi Prequel App Web Mod APK itu sendiri semudah memasang perangkat lain di Android.  Tapi mungkin tidak semua orang memahami hal ini.

Jadi, pastikan untuk mengunduh file APK terlebih dahulu dengan tautan yang disediakan di atas.  Setelah selesai, ikuti panduan di bawah ini.

  1. Buka pengelola file dan buka folder unduhan.
  2. Temukan Prequel Mod yang sudah kamu download tadi, lalu klik dan pilih Install.
  3. Aktifkan metode instalasi dari sumber anonim di ponsel Anda.
  4. Kemudian klik Instal lagi untuk menginstal.
  5. Tunggu hingga proses selesai.

Bagaimana, tidak mudah?  Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat langsung menggunakannya untuk mengatur foto yang Anda inginkan dalam berbagai estetika di media sosial.

Kata terakhir

Itu adalah pelajaran Cara Mengunduh Aplikasi Edit Foto Kartun Viral Tiktok 2022 lengkap dengan cara instalnya untuk pengguna android anda.  Saya harap ini membantu.