Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Mall 3 Huruf Di Singkat Versi Terbaru 2022 Download

Game Mall 3 Huruf Di Singkat Versi Terbaru 2022 Download

Game Mall 3 Huruf Di Singkat - Sekilas Game Mall 3 Huruf sedang populer di media sosial.  Game ini menarik perhatian pengguna online.  Maka tak heran jika banyak sekali orang yang ingin tahu dan ingin mencoba memainkan game ini.

Seperti yang kita ketahui sekarang ada banyak game berbeda yang dapat Anda unduh dan mainkan secara gratis di ponsel cerdas Anda.

Game dengan tipe analogi merupakan salah satu game mobile yang saat ini sedang menjadi favorit banyak orang.

Salah satu game paling lucu yang bisa kamu mainkan adalah Short Letter 3 Letter Mall.  Dalam game ini, Anda akan memiliki ilustrasi bagaimana membangun toko sesuai keinginan Anda.

Apa Saja Game Mall 3 Huruf Di Singkat?

Bahkan, nama akronim 3 Surat Mall saat ini dikenal sebagai Happy Mall Story.  Dalam game simulasi ini, Anda dapat membangun mal dari awal hingga mewah.

Dalam game ini kamu bisa mendesain pusat perbelanjaan yang akan kamu bangun mulai dari menambah toko emas, toko pakaian, toko elektronik, toilet, spa, kafe, pet shop dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, Anda bisa menambahkan aksesoris mewah lainnya seperti kolam renang di awal permainan.

Ketika pusat perbelanjaan yang Anda bangun berfungsi dengan baik, Anda dapat memperluas pusat perbelanjaan tersebut.  Selain itu juga bisa hadir dengan fitur-fitur baru untuk menarik pengunjung.

Tujuan Anda dalam game ini adalah membangun mall terbaik agar pengunjung bisa meningkat.  Sehingga pada akhirnya perdagangan eceran juga akan meningkat.

Download Game Mall 3 Huruf Di Singkat

Perlu Anda ketahui bahwa game arsitektur game ini sudah tersedia untuk penyedia layanan resmi seperti Google Playstore dan App Store.  Jadi kamu tidak perlu bingung saat mencari game ini.

Namun, untuk mempermudahnya, kami akan membagikan tautan siaran untuk Game Mall 3 versi terbaru di bawah ini:

Game Mall 3 Huruf Di Singkat

Silakan klik tombol Unduh.  Dan tunggu beberapa saat hingga seluruh proses download selesai.  Jika demikian, yang harus Anda lakukan adalah melamar.

Kata Terakhir

Itulah tadi informasi terbaru terkait Sekilas Game Mall 3 Huruf yang saat ini sedang populer di berbagai platform media sosial.  Semoga ulasan yang telah kami bagikan di atas dapat bermanfaat dan bermanfaat untuk Anda semua.  Semoga beruntung.