Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Langkah Cara Mengunduh Video TikTok Yang Tidak Bisa Disimpan, Ternyata Begini Tutorialnya

11 Langkah Cara Mengunduh Video TikTok Yang Tidak Bisa Disimpan, Ternyata Begini Tutorialnya

ZOYA.MY.ID -
Untuk saat ini masih banyak yang cari cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan karena memang mungkin berbeda ya.

Akan tetapi cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan ini tetap ada dan bisa diterapkan di semua tipe HP dan juga jaringan.

Maka dari itu kali ini zoya.my.id akan memberikan tips cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan yang bisa kamu lakukan secara mandiri dimanapun berada.

Sebelum masuk ke cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan ini ada baiknya kita ulas tentang tiktok video terlebih dahulu.

Kenapa Video TikTok Tidak Bisa Disimpan?

Nah, mungkin masih banyak di antara kalian yang bingung nih sebenarnya kenapa video TikTok tidak bisa disimpan atau didownload.

Hal tersebut bisa saja terjadi di beberapa konten tertentu karena memang terdapat fitur tersebut yang sudah disediakan oleh TikTok.

Jadi, kenapa video TikTok tidak bisa disimpan? karena pemilik video atau pemilik akun tidak mengaktifkan atau memperbolehkan orang untuk menyimpan videonya.

Hal tersebut bisa di aktifkan melalui fitur bawaan TikTok yang mana akan muncul saat kita hendak untuk upload video di aplikasi tersebut.

Cara Mengunduh Video TikTok Yang Tidak Bisa Disimpan

Akan tetapi video yang tidak bisa disimpan masih bisa kita download dengan beberapa cara yang akan zoya.my.id sampaikan kali ini.

Jadi untuk menerapkan cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan ini kita tidak perlu mementingkan video tersebut bisa disimpan atau tidak ya.

Hal tersebut tidak menjadi masalah dan tidak ada hubungannya sama sekali, jadi berikut adalah cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan yang dapat kita simak bersama.

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Lalu pilih video yang akan kamu kehendaki
  3. Setelah itu ketuk share
  4. Jika sudah kamu bisa pilih salin tautan
  5. Selanjutnya keluar dari aplikasi TikTok dan buka browser
  6. Masuk ke situs https://snaptik.app/en
  7. Lalu paste link TikTok tersebut dibagian kolomnya
  8. Lalu enter saja
  9. Pilih kualitas video yang kamu inginkan
  10. Ketuk lalu tunggu proses download
  11. Selesai.

Dengan begitu kamu sudah bisa menerapkan cara mengunduh video TikTok yang tidak bisa disimpan dengan baik dan benar.

Itulah tadi informasi yang dapat zoya.my.id sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat ya untuk kita semua.

***